Mindstores Hadirkan Fitur Headless Commerce, Raih Pelanggan dan Tingkatkan Penjualan

Baik fungsi back-end maupun front-end sebagai tampilan antarmuka bisnis yang diperlihatkan kepada pelanggan akan dipisahkan menggunakan API (Application Programming Interfaces).

Ini berarti bahwa bisnis dapat mengembangkan desain tampilan muka yang dirancang khusus sesuai dengan target market atau identitas unik bisnis.

Pemilik bisnis juga dapat memodifikasi desain ini tanpa khawatir mengganggu sistem platform secara keseluruhan, terutama di bagian back-end.

Adian pun menambahkan bahwa ini aangat penting bagi pemilik bisnis untuk membangun desain antarmuka pelanggan yang lebih menarik. Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, nyaman dan unik bagi pelanggan.

Dengan fleksibilitas ini, pemilik bisnis dapat mengembangkan tampilan pengguna yang personal bagi pelanggan dengan cara yang seamless. Hal ini tidak terbatas pada perangkat selular dan layar desktop saja.

Baca Juga :  Kenduri Urban Humanity Refleksi Kehidupan Pemulung – Seni untuk Kemanusiaan Hadirkan Fashion Show Daur Ulang Limbah, Unik dan Kreatif

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *