Komite II DPD RI Keluhkan Minimnya Infrastruktur di Daerah

Selanjutnya Anggota DPD RI asal Provinsi Bali Bambang Santoso juga mengeluhkan jeleknya infrastruktur jalan atau jembatan di Kabupaten Buleleng. Belum lagi permasalahan abrasi di Kabupaten Jembrana yang sangat mengkhawatirkan bagi masyarakat setempat, ujarnya. Tak heran Buleleng dan Jembrana masuk dalam kabupaten termiskin, karena infrastruktur sejauh ini tidak memadai.

“Maka saya berharap ada kebaikan dari Kementerian PUPR bisa menaruh perhatian lebih kepada Buleleng dan Jembrana,” harapnya.

Selain itu, Anggota DPD RI asal Jawa Tengah Denty Eka Widi Pratiwi juga mengkhawatirkan masyarakat yang mengungsi akibat banjir rob di Kecamatan Tambakrejo, Jawa Tengah. Sampai saat ini masyarakat belum bisa menempati tempat tinggalnya akibat banjir rob tahun lalu. Seharusnya Kementerian PUPR bisa membuat skema bila terjadi banjir rob. Jika seperti ini kasian masyarakat yang terdampak banjir rob, ujarnya.

Baca Juga :  Libur Panjang Akhir Pekan, Peringatan Isra Miraj dan Imlek, 10.000 Penumpang Berangkat dari Daop 5 Purwokerto

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *