Heavy 36th Anniversary Queen’s “Who Wants to Live Forever”

Brian May menulis lagu di kursi belakang mobilnya setelah melihat potongan 20 menit pertama dari adegan kematian Heather.

Dalam film, Freddie Mercury menyediakan semua vokal utama, sementara May menyanyikan vokal utama pada bait pertama pada versi album, sebelum Mercury akhirnya mengambil alih untuk sebagian besar sisa lagu, dengan nyanyian May “But touch my tears with your lips” selama bait milik Mercury dan kemudian baris terakhir dari lagu,”Who waits forever anyway?”. Versi instrumental dari lagu, berjudul “Forever”, dimasukkan sebagai lagu bonus pada versi CD dari album. Instrumental ini hanya menampilkan piano, dengan keyboard pengiring selama bagian chorus. Trek piano direkam sendiri pada bulan Mei. Queen didukung oleh orkestra, dengan orkestrasi oleh co-komposer dari skor film, Michael Kamen. Sejak dirilis, lagu ini telah dibawakan ulang oleh sejumlah artis.

Baca Juga :  Samsul Syamsuddin Hasan, Eksekutif Produser Yakin Film Horor Ke-2 Garapan DLK Production Tembus Jutaan Penonton

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *