Karyawan JNE Di Tengah Perjuangan Melawan Hipertiroid Dapatkan Grandprize Rumah

Perayaan HUT JNE menghadirkan hadiah sebuah rumah sudah dimulai sejak ulang tahun JNE pada tahun 2013 yaitu tepat diusia JNE ke 23 tahun lalu.

Dalam kesehariannya penyakit yang di derita cukup mempengaruhi aktifitas namun tidak mengurangi semangat ayah dari dua orang anak ini menjalani tugasnya selama 8 tahun di Dept. Credit Control JNE Pusat Jakarta.

“Satu minggu sebelum perayaan HUT JNE berlangsung, disaat saya sudah dalam kondisi pasrah atas segala rasa sakit yang saya alami, saya hanya dapat berdoa bahwa saya sudah ikhlas, saya berusaha kuat hadapi ini dan hanya berharap Allah berikan saya sesuatu, ternyata doa saya terjawab dengan saya diberikan hadiah sebuah rumah untuk saya dan keluarga kecil saya”, ujar Imam.

Begitupun yang dirasakan oleh Ahmad Fauzi, salah satu karyawan JNE Cabang Soreang yang saat ini berusia 36 tahun, tidak menyangka mendapatkan keberkahan berupa sebuah rumah ditengah kesulitan keuangan yang dihadapinya. “Ua”, panggilan rekan – rekan Ahmad yang dikenal baik, amanah dan pekerja keras ini bercerita, bahkan disaat dirinya diumumkan mendapatkan rumah dia tidak mengetahuinya karena pada saat yang sama telepon pintarnya baru saja dijual karena ada rusak dan belum membeli yang baru.

Baca Juga :  Karyawan JNE Kloter Ke – 3, Pemenang JNE Content Competition, Giveaway JNE dan Ria Ricis,  dan Kurir WMS Berangkat Ibadah Umrah/ Haji

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *