MERRIES SKIN PROTECTION, POPOK PERTAMA DENGAN EKSTRAK NATURAL DAUN TEH UNTUK MENJAGA KULIT BAYI TETAP HIGIENIS

 

Peran sebagai orang tua, terutama yang baru memiliki bayi di masa pandemi menjadi bagian yang sangat menantang dalam hidup. Kao Indonesia memahami hal ini, dan juga mengerti bagaimana orang tua ingin memberikan segala sesuatu yang terbaik untuk buah hati, termasuk dalam bagaimana menjaga kesehatan dan kebersihan kulit bayi.

“Peluncuran Merries Skin Protection ini adalah sebagai salah satu bukti bahwa Kao Indonesia selalu berupaya dalam memahami kebutuhan keluarga Indonesia, terutama perhatian lebih pada faktor kebersihan dan kesehatan pada benda yang menempel langsung di kulit bayi, setiap hari. Oleh karena itu dengan senang hati kami mempersembahkan Merries Skin Protection, popok bayi pertama di Indonesia yang diproduksi dengan Japan Technology dan mengandung lapisan antibakteri yang memberi perlindungan lebih higienis serta telah teruji klinis oleh PERDOSKI. Harapan kami melalui inovasi terbaru dari Kao Indonesia ini dapat membawa ketenangan bagi orang tua dalam membesarkan anak di masa pandemi” ungkap Susilowati.

Baca Juga :  Pastikan Anak Anak Lewati Periode Kritis Dua Tahun Pertamanya Tanpa Alami Stunting dan Edukasi Remaja Siapkan Pencegahan Stunting

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *