Sales Counter JNE Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Memudahkan Pelanggan

Gedung baru yang sudah dibangun ini memiliki fasilitas perkantoran yang representatif, cash counter ber-AC, bangunan terstandarisasi, parkir yang memadai dan warehouse yang cukup luas. Sales Counter ini juga akan memiliki peningkatan kapabilitas untuk menangani banyaknya kiriman paket per harinya.

Dengan berdirinya sales counter ini dapat mengakomodir kebutuhan pelaku industri kreatif, online seller, UMKM serta marketplace yang terus tumbuh sangat signifikan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Dukung pagelaran MotoGP, JNE Gelar Promo Mandalika Diskon 20 Persen dan beragam kegiatan menarik!

Agusnur Widodo selaku GM Ekpres and Business Development Head dalam sambutannya menyampaikan, “Sales Counter Pulau Pramuka yang baru ini, memiliki lokasi sangat strategis berada di kawasan Kepulauan Seribu, sehingga proses pengiriman dapat dilakukan secara efektif. Peresmian Sales Counter ini merupakan salah satu bentuk dukungan JNE terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan ekonomi kreatif  yang dari waktu ke waktu meningkat kebutuhannya akan distribusi barang”, jelas Agusnur.
Jelang peresmian Sales Counter Pulau Pramuka, JNE pun menyelenggarakan berbagai program apresiasi promo yang dimulai dari tanggal 7 – 13 Oktober 2021 selama 1 minggu penuh kepada pelanggan yaitu, diskon ongkos kirim 31% berlaku dari Sales Counter Pulau Pramuka Kepulauan Seribu ke semua tujuan Jabodetabek, berlaku untuk walk-in customer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *