Situs clinicaltrials.gov Amerika Serikat Merilis Jurnal Vaksin Nusantara

Jika mahal biaya produksinya, lanjut Yoga, mengapa negara tetangga berani bayar Rp3,4 triliun untuk memindahkan uji klinis ke negara tersebut? Dan mengapa masih meragukan kehebatan Vaksin Nusantara?

Sudah terbukti tidak ada efek samping selama 2 kali uji klinis, tambah sehat dan segar iya, seperti yang disampaikan mantan Menkes Siti Fadilah dan juga yang dikatakan Presiden Jokowi ketika melihat Wali Kota Banjarmasin yang sudah disuntik Vaksin Nusantara dan tampak segar, jelas Yoga.

Baca Juga :  Nikmati Lezatnya Menu “Lanzhou Lamian” Restoran Halal Dari Cina, Pertama di Living World Alam Sutera Tangerang

Yoga mengatakan, sejumlah tokoh nasional sudah disuntik Vaksin Nusantara. Ini menunjukkan bahwa Vaksin Nusantara memiliki kelebihan dibandingkan vaksin konvensional yang banyak menimbulkan efek samping. Menurut Yoga, jika ada yang membantah Vaksin Nusantara tidak dipesan negara lain, tentu pemesanan vaksin dari negara lain itu bukan G to G karena Vaksin Nusantara belum menjadi produk resmi Indonesia. Tentunya menunggu izin resmi dari BPOM.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *