Program Galang Donasi JNE dan Kirim Tabung Oksigen Gratis Untuk Rumah Sakit Di Seluruh Indonesia

Sementara itu Ali Sadikin selaku Ketua Yayasan DKMG, menyampaikan rasa  terima kasih atas bantuan yang diberikan JNE, Benih baik, dan para donatur lainnya untuk membantu penanganan pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia.

“Kerjasama ini diharapkan bisa meringankan, terutama untuk saudara-saudara yang terkena musibah supaya cepat sembuh dari Covid-19. Program kolaborasi, gotong royong dan saling membantu dari berbagai pihak tentu saja Covid-19 ini akan cepat selesai dan bisa diatasi di Indonesia,” katanya.

Kolaborasi JNE dengan berbagai pihak merupakan kerjasama strategis yang akan terus diwujudkan sesuai semangat “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagiaan hingga ke pelosok negeri dengan berbagi, menyayangi dan menyantuni sesama. Program kegiatan dan kolaborasi yang kami inisiasi dapat terus mendukung berbagai kegiatan positif seperti penggalangan donasi, pengirman bantuan gratis dan lainnya. Langkah nyata ini untuk membantu meringankan beban pemerintah serta dapat memajukan perekonomian nasional di masa Pandemi Covid -19.

Baca Juga :  Model Peternakan Terintegrasi dan Inti Plasma PT LSAJ, Mentan Amran Apresiasi Arie Triyono

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *