Program Galang Donasi JNE dan Kirim Tabung Oksigen Gratis Untuk Rumah Sakit Di Seluruh Indonesia

Kegiatan ini sebagai wujud syukur JNE yang telah menyampaikan amanah paket pelanggan selama 3 dekade. Selain itu juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam membantu masyarakat dan rumah sakit yang sedang berjibaku dalam penanganan Covid-19.

“JNE tetap berkomitmen untuk selalu berbagi dalam kebaikan dengan kolaborasi bersama berbagai pihak. Harapannya dari program ini memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan dapat meringankan beban pemerintah dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19” ungkap Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto

Lebih lanjut Irvan Nugraha, Chief Marketing Officer Rumah Zakat, mengatakan “Program Donasi Tabung Oksigen bersama JNE ini terinspirasi dari  kearifan bangsa Indonesia. Masyarakat Indonesia mempunyai budaya gotong royong dan berbagi dan ini terlihat dalam kondisi pandemi ini terutam pada saat kelangkaan tabung gas oksigen yang saat ini sangat dibutuhkan. Alhamdulillah inisiasi program ini disambut baik oleh JNE. Semoga ini dapat meluaskan masyarakat yang dapat terbantu”.

Baca Juga :  Bangsa Indonesia Jangan Jadi ‘Host Buat Investor Asing’ Cuma Sekedar Keluarkan Ijin Semata

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *