Film KM 75 Timur, Buat Pecandu Lebih Baik Ikuti Rehabilitasi

Film-KM-75-Timur,-Buat-Pecandu-Lebih-Baik-Ikuti-Rehabilitasi

Kepala Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Indonesia ( UPT Lido) Drs. Yuki Ruchimat, M.Si, menjelaskan bahwa Film KM 75 ini didedikasikan dari BNNK Jakarta Timur bersama sineas-sineas muda Jakarta Timur terutama mereka yang tergabung dalam 693 Band, Radio Muara Jakarta Timur, serta seluruh crew yang hadir menyemarakkan acara hari ini. Bahkan Kepala BNN RI Petrus menegaskan bahwa rehabilitasi ini adalah gratis.

“Kami juga menindak lanjuti arahan kepala BNN provinsi DKI Jakarta bahwa akar masalah narkoba di DKI Jakarta adalah bagaimana semua pihak memiliki kepedulian dan tanggung jawab kepada masalah rehabilitasi. Jadi desain acara hari ini anggaran dan kegiatan ada pada pencegahan yang melaksanakannya semua ini adalah di bidang pemberdayaan masyarakat dimana para pemain atau aktor-aktornya adalah penggiat anti narkoba di BNNK Jakarta Timur, serta seluruh personil BNNK di Jakarta Timur,” papar Yuki Ruchimat.

Yuki Ruchimat pun berharap KM 75 kedepan akan menjadi KM 0, karena pemerintah DKI Jakarta tengah berupaya dan peduli untuk membangun fasilitas rehabilitasi di provinsi DKI Jakarta sendiri. Sehingga kemudahan akses bagi para korban narkoba untuk dapat memiliki kesempatan ke dua hidup semakin terbuka. Film ini didedikasikan untuk itu semua.

Baca Juga :  Himbau Masyarakat Papua Sambut DOB Program Pemerintah Pusat

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *