The New MINI Countryman Diluncurkan di IIMS 2021

new-mini-countryman

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia menjelaskan bahwa selama lebih dari 10 tahun sejak awal diluncurkan secara global, MINI Countryman telah hadirkan ragam petualangan seru dan inspirasi bagi para fans MINI. Kini MINI Indonesia kembali hadirkan ragam penyempurnaan untuk terus penuhi permintaan pelanggan akan sebuah kendaraan premium kompak dengan desain modern, teknologi inovatif, dan serba bisa untuk jalanan di perkotaan bahkan off-road.

Baca Juga :  All New Citroen C3 Aircross SUV Gandeng WIR Group, Gabungkan Inovatif Industri Otomotif dan Teknologi Imersif AR Interaktif

The new MINI Countryman dioptimalkan dalam hal tata ruang, versitilitas, fungsionalitas, dan kenyamanan berkendara. New MINI Countryman tersedia dengan tiga pilihan mesin dengan teknologi MINI TwinPower Turbo Technology terbaru. Mesin-mesin ini telah mengalami pengembangan lebih lanjut yang ekstensif dan mencakup spektrum output mulai dari 136 hp untuk the new MINI Cooper Countryman, 192 hp untuk the new MINI Cooper S Countryman, hingga 306 hp untuk the new MINI John Cooper Works Countryman.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *