Jam Gadang Sumbar Saatnya Dilengkapi Teknologi VR dan AR

jam gadang

Jam Gadang sudah saatnya dilengkapi dengan VR (virtual reality) dan Augmented Reality (AR) sehingga orang-orang tetap bisa merasakan sensasinya tanpa harus naik ke atas. Semua pihak terkait dapat berkoordinasi untuk mewujudkan ini dan membuatnya agar bagaimana wisatawan bisa merasakn sensasi naik ke atas Jam Gadang tadi, kata Menparekraf.

Dan salah satu program unggulan yang akan dikembangkan di Sumatra Barat adalah geopark. Geopark sendiri merupakan sebuah kawasan bentang panorama alam yang memiliki unsur sifat kebumian istimewa, termasuk nilai arkeologi, ekologi, dan budaya yang ada di dalamnya. Bukittinggi sebagai destinasi unggulan dan juga menjadi salah satu tulang punggung untuk sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Sumatra Barat, akan terus kita bangun pariwisata sesuai dengan tren terbaru pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan, kata Sandiaga.

Baca Juga :  Inilah Menu Ramadhan Teranyar Dari A&W Indonesia : “A&W Sweet & Spicy BBQ” dan “A&W Go Mango with Konjac Jelly Strawberry”

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *