Film KM 75 Timur, Buat Pecandu Lebih Baik Ikuti Rehabilitasi

Film-KM-75-Timur,-Buat-Pecandu-Lebih-Baik-Ikuti-Rehabilitasi

URITANET – Buat para pecandu narkotika dan obat-obatan (Narkoba, red) serta juga bagi para orang tua yang keluarganya maupun sanak keluarganya kedapatan sebagai pecandu narkoba. Untuk jangan segan-segan memeriksakan dirinya agar memperoleh kesembuhan di Pusat Rehabilitasi Nasional Indonesia, UPT Lido, Sukabumi, Jawa Barat, yang jaraknya hanya 75 KM dari Jakarta Timur.

Itulah pesan yang hendak disampaikan dalam Film Pendek 75 KM yang diinisiasi BNN Kota Jakarta Timur, dengan melakukan pemutaran film perdana KM 75 di Bioskop Buaran, Jakarta Timur. Dimana turut dihadiri Krpala BNN Provinsi DKI Jakarta, Brigadir Jenderal Polisi Agam Sinaga, Perwakilan Provinsi DKI Jakarta, Perwakilan dari Walikota DKI Jakarta, Perwakilan Walikota Jakarta Barat, Perwakilan Walikota Jakarta Selatan, Perwakilan Walikota Jakarta Pusat, Perwakilan Deputi Pencegahan BNN RI, Perwakilan Kodim dan Polres, Jaksa, serta pula pihak Lapas.

Baca Juga :  Menpora Dito Ariotedjo Apresiasi Desain Sandya Niskala Karya Didiet Maulana Untuk Kostum Kontingen Indonesia Paralimpiade 2024 Paris

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *