Cari Tempat Bulan Madu? Wisata Kota Batu Malang Cocok untuk Destinasi Bulan Madu

Batu-Love-Garden,-Kota-Batu-Malang-foto-dok.-kemenparekraf

URITANET – Sandiaga Uno melanjutkan kunjungan kerja ke Wisata Kota Batu di Jawa Timur. Selain mendorong program-program pemulihan bagi para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf) akibat pandemi COVID-19, Menparekraf juga menyebut keindahan alam kota yang berjarak 17 kilometer dari Kota Malang itu sangat cocok untuk para pasangan yang ingin berbulan madu atau “honeymooners”.

“Hari ini saya realisasikan kunjungan ke Kota Wisata Batu yang menjadi kawasan wisata yang identik dengan beraneka ragam atraksi mulai dari wisata alam budaya dan wisata buatan seperti di Batu Love Garden ini yang lebih dikenal sebagai Jatim Park 4. Belum Lengkap pasangan pernikahan kalau belum ke Batu Love Garden (Baloga). Jadi buat para pasangan yang akan berbulan madu, Kota Batu adalah tempat yang sangat cantik untuk kalian berbulan madu,” katanya.

Menparekraf Sandiaga Uno juga memiliki cara sendiri untuk menikmati keindahan Kota Wisata Batu. Sejuknya udara dan keindahan lanskap dengan berlatar belakangan pegunungan di Batu menjadi cara yang tepat dinikmati, bisa dengan menginap di Hotel Jambuluwuk Batu lalu ke Jatim Park 4 hanya sejauh 6 kilometer.

Baca Juga :  Membenahi Pantai Selatan

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *