Menko PMK Muhadjir Effendy Luncurkan Buku ‘Jejak Bakti Untuk Negeri’, Refleksi Perjalanan Karier dan Dedikasi

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy, resmi meluncurkan buku biografinya yang berjudul "Jejak Bakti Untuk Negeri"

Uritanet – Jakarta, 17 Oktober 2024 , Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy, resmi meluncurkan buku biografinya yang berjudul “Jejak Bakti Untuk Negeri” dalam sebuah acara di Menara Danareksa, Jakarta. Buku ini menjadi simbol penghargaan atas dedikasi panjang Muhadjir dalam berbagai jabatan strategis yang diembannya, terutama sebagai Menko PMK.

Dalam sambutannya, Muhadjir Effendy mengungkapkan rasa syukur dan haru atas terbitnya buku yang merangkum jejak langkah kariernya. Buku tersebut tidak hanya merefleksikan perjalanannya sebagai pejabat negara, tetapi juga menyoroti pengabdiannya terhadap kemajuan bangsa, khususnya di sektor pembangunan manusia dan kebudayaan. Dalam kesempatan ini, hadir pula Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, yang juga salah satu penerima buku dari Menko Muhajir Effendy.

Baca Juga :  Yan Mandenas Perjuangkan Bantuan Bedah Rumah Telah di Terima Masyarakat Kab.Yapen

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *