Memperingati HUT TNI ke-79, Menpora Dito Ariotedjo Dukung dan Sukseskan Kejuaraan Sport Climbing Open Championship 2024

Uritanet, Jakarta –

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Kodam Jaya, Kopassus, dan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) DKI Jakarta bekerja sama untuk menyukseskan Sport Climbing Open Championship 2024, yang akan digelar pada 9-13 Oktober 2024 di Kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Kejuaraan panjat tebing bertaraf internasional ini merupakan bagian dari komitmen TNI untuk mendukung pengembangan olahraga di Indonesia, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kami berharap, ini dapat menjadi ajang yang membangkitkan minat dan prestasi olahraga, khususnya panjat tebing,” ujar Komandan Resimen Induk Kodam (Rindam) Jaya, Kolonel Inf Ferdial Lubis, beserta jajarannya saat bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo di Kantor Kemenpora (24/9).

Kolonel Inf Ferdial Lubis menambahkan bahwa kejuaraan yang akan mempertandingkan berbagai kategori, mulai dari Lead, Boulder dan Speed ini, diselenggarakan untuk memanfaatkan kesuksesan Indonesia yang baru saja meraih medali emas di cabang olahraga panjat tebing pada Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga :  Menpora Dito Ariotedjo Dampingi Presiden Jokowi Saksikan Skuad Garuda Menjamu Socceros di Stadion GBK Berakhir Imbang Tanpa Gol

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *