JNE Raih Penghargaan “Best Logistic Partner 2024” dari Blibli

JNE kembali menerima penghargaan dalam acara Blibli Partner Gathering 2024

Uritanet – Jakarta, September 2024 – JNE kembali menerima penghargaan dalam acara Blibli Partner Gathering 2024, yang berlangsung di Grand Ballroom Mulia Hotel, Senayan, Jakarta, pada 19 September 2024. Acara bergengsi ini mengusung tema Connecting Visions, Building Tomorrow, mempertemukan para seller dan partner terbaik Blibli untuk memperkuat sinergi dan membangun masa depan bisnis.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Lisa Widodo, COO dan Co-Founder Blibli, kepada M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, yang hadir menerima penghargaan tersebut. Dalam sambutannya, Feriadi menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada Blibli atas penghargaan yang diberikan, serta menegaskan komitmen JNE dalam terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen kami dalam berkontribusi pada ekosistem e-commerce di Indonesia. Kami berharap kemitraan strategis dengan Blibli ini dapat terus berkembang ke depannya,” ujar Feriadi.

Acara Blibli Partner Gathering 2024 ini dihadiri lebih dari 1.200 top seller, brand, dan partner dari lima kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, dan Surabaya. Selain memberikan penghargaan, acara ini juga dirancang untuk memberikan wawasan tentang ekosistem Blibli Group dan cara memperluas bisnis melalui berbagai channel Blibli.

Baca Juga :  Antisipasi Wisata Edukatif dan Penampilan Budaya Monas Week, 11 KA Keberangkatan Stasiun Gambir Diberhentikan di Stasiun Jatinegara

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *