Sahabat Jakarta Deklarasi Dukung Ridwan Kamil untuk Menangi Pilkada Jakarta

Pasangan Cagub dan Cawagub RIDO mendapat dukungan dari Sahabat Jakarta

Uritanet – Jakarta September 2024, Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) terus deras mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Sahabat Jakarta yang berisikan unsur ulama, kyai dan ustad di Jakarta serta simpul-simpul perjuangan yang mendukung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2017.

Sutrisno Muslimin, Ketua Sahabat Jakarta mengatakan, dukungan ini diberikan karena RIDO dianggap mampu melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh mantan gubernur Jakarta sebelumnya, termasuk apa yang sudah dibangun Anies Baswedan.

“Alhamdulillah hari ini kita memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil. Kami ini dulunya mendukung Mas Anies di 2017. Kami berharap Ridwan Kamil menjadi Gubernur Jakarta periode 2024-2029 dan insyaallah akan membangun Jakarta jauh lebih maju dan jauh lebih kondusif,” kata Sutrisno Muslimin di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Alasan lain memberikan dukungan kepada RIDO, kata Sutrisno, karena partai pengusung RIDO merupakan partai yang mengusung Anies Baswedan kala maju menjadi Gubernur Jakarta. Sutrisno menegaskan, Sahabat Jakarta akan mengawal pembangunan yang akan dilakukan pasangan RIDO ke depan.

“Karena kita-kita ini sebenarnya orang-orang yang selama ini mengawal Jakarta. Jadi Sahabat Jakarta itu terdiri dari para kyai dan para ustad di jakarta dan para simbol-simbol perjuangan di Jakarta,” ungkap dia.

Baca Juga :  Orang Tua Harus Berhati-hati Dalam Pola Pengasuhan Anak-anaknya

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *