Staf Ahli Kemenpora Bidang lnovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Luncurkan Program TALENTA MUDA : Transformasi Pemuda Mewujudkan Indonesia Maju

Uritanet, Jakarta –

Staf Ahli Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI), Bidang lnovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Yohan, meluncurkan program TALENTA MUDA Angkatan V Tahun 2024 di Java Meeting Room Millennium Hotel Sirih Jakarta, Minggu (1/9). Sebagai Pelatihan Kader Pemimpin Muda Nasional (PKPMN) TALENTA MUDA bertujuan menjadi transformasi pemuda untuk mewujudkan Indonesia maju.

“Saya merasa sangat terhormat dan bangga dapat hadir di tengah-tengah para pemuda yang penuh semangat dan berprestasi. Para pemuda dihadapan saya merupakan pemuda pilihan,” kata Sahli Yohan dalam sambutannya.

Hadir dalam pembukaan, para Asdep lainnya dan Analis Kebijakan Ahli Utama di Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora RI serta secara daring para Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga seluruh provinsi di Indonesia. Selain dalam kegiatan ini juga melibatkan para alumni PKPMN Angkatan I-IV sebagai fasilitator.

Baca Juga :  GP Ansor Serukan Perdamaian Menjelang Kunjungan Paus Fransiskus ke Jakarta

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *