Hikmat Ramdani-Leani Ratri Torehkan Medali Emas Pertama Kontingen Indonesia di Paralimpiade 2024 Paris

Uritanet, Paris –

Medali emas pertama Kontingen Indonesia di Paralimpiade 2024 Paris berhasil ditorehkan pasangan Hikmat Ramdani-Leani Ratri Oktila pada Nomor Ganda Campuran klasifikasi SL3 – SU5 di Paralimpiade 2024 Paris, usai mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Fredy Setiawan-Khalimatus Sadiyah, di partai puncak di Porte de la Chapelle Arena, Paris (2/9) siang WIB. Perebutan medali emas yang begitu emosional bagi ke empat atlet tersebut.

Baca Juga :  Terima Kasih MNC Group … !!

All Indonesian Final pada Nomor Ganda Campuran klasifikasi SL3 – SU5 di Paralimpiade 2024 Paris ini membuat lega, lantaran memastikan bahwa Medali Emas dan Medali Perak bakal menambah perolehan medali bagi Kontingen Indonesia.

Tambahan medali emas dan medali perak ini membuat kontingen Indonesia sudah melebihi target medali pada Paralimpiade Paris 2024. Per Senin (2/9) pukul 16.44 WIB, Indonesia sudah mendapatkan satu emas, empat perak dan tiga perunggu.

Raihan Medali Emas itu, menyebabkan
Leani Ratri Oktila tak bisa menahan tangis usai memastikan kemenangannya dengan dua set langsung, 21-16, 21-15. Terlebih kebanggaan Ratri harus diliputi kesedihan karena harus memupus harapan Khalimatus meraih emas. Tapi itulah makna sebuah pertandingan yang tetap harus menentukan siapa yang menang dan kalah.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *