Muhammad Afrizal Syafa, Felix Ardi Yudha dan Bintang Satria “Sapu Bersih Cabor Boccia” di Pertandingan Pertama Paralimpiade 2024 Paris

Uritanet, Paris –

Muhammad Afrizal Syafa, Felix Ardi Yudha dan Bintang Satria yang masuk dalam skuad Tim Boccia Indonesia pun sukses menyapu bersih di Pertandingan Pertama Paralimpiade 2024 Paris (29/8), yang berpusat di South Paris Arena 1, Perancis.

Dipertandingan pertama, Muhammad Afrizal Syafa menorehkan kemenangan atas wakil Slovakia, Tomas Kral 5-3. Kemudian Felix Ardi Yudha yang bertarung pada nomor individu BC 2 putra mampu mengatasi perlawanan wakil China, Yan Zhiqiang 5-2. Dan terakhir keberhasilan Bintang Satria yang turun pada nomor individu BC 2 Putra, dengan membuat kejutan melibas bintang boccia Malaysia, Lee Chee Hong, dengan skor telak 11-2. Kemenangan telak Bintang Satria atas wakil Malaysia merupakan kejutan besar.

“Kalau melihat rekor pertemuan, Chee Hong sepertinya sedang tidak fokus, jadi bintang bisa memanfaatkan ketidakfokusan Chee Hong,” ujar Pelatih Kepala Islahuzzaman Nur Yadin.

Baca Juga :  Mesak M. Yekwam, SH Hadiri Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 DPP PDIP Sebagai Bakal Calon Bupati Tambrauw

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *