Menpora RI Dito Ariotedjo : Atlet dan Pelatih Peraih Medali Olimpiade Paris 2024 Dapat Apresiasi Dari Sinergi Kelompok Usaha Indonesia

Uritanet, Jakarta –

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menghadiri Malam Apresiasi untuk Atlet dan Pelatih Peraih Medali Olimpiade Paris 2024 dari Sinergi Kelompok Usaha Indonesia, yang digelar di The Convergence Indonesia, Studio TV One, Jalan Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Pusat, Senin (26/8) malam.

“Hari ini adalah momen di mana dunia usaha memberikan apresiasi. Saya ucapkan terima kasih, khususnya para donatur yang sudah memiliki kepedulian tinggi kepada olahragawan kita,” tutur Menpora RI Dito Ariotedjo.

Menurut Menpora, partisipasi pihak swasta ini ikut mendorong moral, motivasi dan ekosistem olahraga Indonesia menjadi makin matang. Keterlibatan sektor swasta ini membantu pemerintah ke depan memajukan olahraga dan pastinya. Yakni bagaimana atlet-atlet, pelatih dan ofisial ini lebih berprestasi, lebih sejahtera dan juga ke depan secara ekonomi lebih baik, ujarnya.

Baca Juga :  Waspada Ada Upaya Politisasi Isu Intoleransi Jelang Pemilu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *