Harley-Davidson Resmi Buka Dealer Ikonik di Jakarta, Siap Layani Penggemar dan Pemilik Sepeda Motor Legendaris di Indonesia

 

Uritanet

Jakarta, 18 Agustus 2024 – Harley-Davidson®, merek sepeda motor legendaris asal Amerika Serikat, kembali menunjukkan komitmennya di Indonesia dengan meresmikan dealer terbaru mereka, Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta. Dealer yang terletak strategis di Wisma Indomobil, Jakarta Timur ini menjadi yang kelima di Indonesia dan dirancang untuk memberikan pengalaman holistik bagi penggemar dan pemilik Harley-Davidson® di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Peresmian dealer ini merupakan bagian dari langkah strategis Harley-Davidson® untuk lebih dekat dengan konsumennya dan memperkuat jaringan mereka di Indonesia. Mark O’Flaherty, Managing Director Asia Emerging Markets and India, yang turut hadir dalam acara peresmian, menyatakan rasa bangganya terhadap pembukaan dealer baru ini. “Pembukaan dealer Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia,” ujar O’Flaherty.

Baca Juga :  Peluncuran Eksklusif Harley-Davidson® Hydra-Glide Revival di GIIAS 2024

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *