JNE dan East West Seed Indonesia Bersinergi untuk Meningkatkan Distribusi Benih Berkualitas”

Uritanet, Jakarta – Sektor pertanian merupakan pilar vital dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia, berkontribusi sebesar 12,40% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) menurut Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2023. Selain sebagai penghasil bahan pangan, sektor ini juga menjadi sumber tenaga kerja penting bagi masyarakat.

Dalam upaya mendukung kesejahteraan petani Indonesia, JNE, perusahaan logistik terkemuka, menjalin kerja sama dengan PT East West Seed Indonesia (EWINDO), perusahaan benih sayuran terpadu pertama di Indonesia. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan MOU yang berlangsung di Kantor Pusat EWINDO di Purwakarta, Jawa Barat, pada 7 Agustus 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Isak Heryawan, Finance & ICT Director sekaligus Interim Seed Operations Director EWINDO, serta jajaran manajemen EWINDO, bersama Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto dan jajaran direksi JNE.

Baca Juga :  Apindo : Biaya Berbisnis di Indonesia Tinggi Dibanding Negara ASEAN, Ketua DPD RI AA.LaNyala Mattalitti : Harus Direspon Cepat

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *