BINUS dan Utomo Chargeplus Bersinergi untuk Mobilitas Berkelanjutan di Kampus

Uritanet, Jakarta – Dalam upaya mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) dan transisi menuju mobilitas ramah lingkungan, Utomo Chargeplus berkolaborasi dengan Universitas BINA NUSANTARA (BINUS) untuk menginstal Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di lingkungan kampus BINUS. Langkah ini menandai kontribusi signifikan universitas dalam mempromosikan penggunaan kendaraan listrik di kalangan generasi muda.

Instalasi SPKLU yang baru diresmikan pada 5 Agustus ini merupakan bagian dari inisiatif yang lebih luas untuk memfasilitasi peralihan ke kendaraan listrik dan mendukung transisi energi berkelanjutan di Indonesia. Acara peresmian ini dihadiri oleh Managing Director Utomo Chargeplus, Anthony Utomo, dan Rektor BINUS, Dr. Nelly S.Kom, M.M., CSCA.

“Kerjasama ini bukan hanya tentang menyediakan infrastruktur pengisian daya, tetapi juga tentang membangun kesadaran dan minat di kalangan mahasiswa untuk beralih ke teknologi yang lebih bersih dan berkelanjutan,” ungkap Anthony Utomo.

Baca Juga :  Show Room Hurricane XCS Gading Serpong Kini Hadir Memberikan Layanan Premium Pecinta Otomotif

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *