ALVA Perluas Pelayanan Purna Jual dan Pembelian Motor Listrik melalui Kolaborasi dengan Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike

Uritanet, Tangerang Selatan  – ALVA terus melangkah maju dalam memperkuat posisinya di pasar motor listrik dengan mengumumkan kolaborasi strategis bersama Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike. Pengumuman ini dilakukan pada hari kelima ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dalam sesi diskusi ALVA Talks bertajuk “The Future of Enhanced Electric Motorcycle Care.” Kolaborasi ini bertujuan untuk mempermudah proses purna jual, perawatan, hingga pembelian motor listrik ALVA.

Krisna Murti, Chief Commercial Officer ALVA, membuka acara dengan menyampaikan kembali visi ALVA yang berfokus pada gaya hidup berkelanjutan melalui produk-produk motor listrik dan layanan pendukungnya. “Hari ini, ALVA melanjutkan semangat kolaborasi melalui kemitraan dengan Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike untuk mempermudah proses purna jual, perawatan motor hingga pembelian motor listrik ALVA,” ujar Krisna.

Baca Juga :  Michael B. Jordan Resmi Menyutradarai Remake Film Klasik Tahun 60-an ‘The Thomas Crown Affair’

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *