Pengabdian dan Dedikasi, Ikatan Bidan Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi dari Kowani

Uritanet

Jakarta, 24 Juli 2024 – Dalam peringatan Hari Kebaya Nasional 2024 yang berlangsung meriah di Istora Senayan, Jakarta, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) mendapat penghargaan kategori kesehatan dari Kongres Wanita Indonesia (Kowani). Penghargaan tersebut menjadi bukti nyata pengabdian berkelanjutan IBI kepada masyarakat luas.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Kowani, Giwo Rubianto Wiyogo, kepada Ketua IBI, Ade Jubaidah. Dalam kesempatan tersebut, penghargaan Penganugerahan Ibu Bangsa juga diberikan kepada Ibu Iriana Joko Widodo oleh Ketum Kowani.

“Tentu kami sangat senang menerima penghargaan ini. Pengabdian dan kerja keras dari para pengurus IBI, baik di pusat maupun daerah dalam melayani masyarakat diganjar penghargaan dari Kowani ini,” ungkap Ade Jubaidah.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kowani atas penghargaan tersebut serta apresiasi kepada Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara yang telah memberikan perhatian lebih terhadap perkembangan kebaya sebagai warisan leluhur bangsa.

Baca Juga :  Puri Agung Convention Center Jadi Perhelatan 50Th Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta : Satu Tekad Kembali Menjadi Lebih Baik

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *