Hall Stasiun Pasarsenen akan difasilitasi pendingin ruangan

Uritanet, Jakarta

Dalam rangka meningkatkan fasilitas pelayanan pelanggan kereta api, KAI Daop 1 Jakarta terus melakukan pengembangan fasilitas pelayanan pelanggan.

Hall Stasiun Pasarsenen yang selama ini terbuka dan sebagian berdinding kaca dengan pendingin fan/kipas angin akan diganti dengan pendingin ruangan Air Conditioner (AC). Dengan semakin meningkatnya jumlah pelanggan tiap tahun, PT KAI Daop 1 Jakarta telah melakukan evaluasi terhadap fasilitas pelayanan pelanggan yang tersedia.

Baca Juga :  Lokakarya Perfilman Dalam Rangka RAKERNAS Ke-2 PB PARFI

Ixfan Hendriwintoko, Manajer Humas KAI Daop 1 Jakarta, menuturkan bahwa manajemen sudah melakukan evaluasi terhadap pelayanan fasilitas pelanggan, khususnya di Stasiun Pasarsenen. Mengingat pertumbuhan pelanggan dari tahun ke tahun menunjukan tren yang positif, artinya pelanggan di sini terus mengalami peningkatan, terlebih saat masa angkutan Lebaran, Natal & Tahun Baru, serta libur panjang sekolah. Pada satu waktu, Stasiun Pasarsenen melayani lebih dari 27 ribu pelanggan perharinya yang berangkat. Hal tersebut harus menjadi perhatian kami agar pelanggan yang menggunakan jasa Kereta Api terlayani dengan nyaman,” tutur Ixfan.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *