Wowww … Grande, BDP Music Friday Hadirkan Musik Kolaborasi D’Bhumi Band dan Mahawaditra Orkestra UI, Aransemen Musik Asik, Bikin Penat dan Lelah Minggat

Uritanet, Jakarta,-

Untuk kedua kalinya, BDP Music Friday dihelat, yang kali ini menghadirkan musik kolaborasi D’Bhumi Band dengan Mahawaditra Orkestra Universitas Indonesia, aransemen musiknya bikin asik, rasa lelah dan penat jadi minggat. Wow…Grande. BDP Music Friday yang diprakarsai BDP Entertaiment PT. Bumi Daya Plaza di Landscape Menara Mandiri (19/7), kini jadi hiburan seluruh karyawan yang berada di Gedung Menara Mandiri dan sekitarnya setelah pulang bekerja, justru bikin nagih.

Baca Juga :  Sigit Wardana Hadirkan Trilogi Ke-3 : Selalu Ada Kamu “S.A.K” Selalu Ada “Rindu” Buat Istri dan Anak Anak

Penampilan D’Bhumi Band yang berkolaborasi dengan Mahawaditra Orkestra dari Universitas Indonesia, menyuguhkan perpaduan musikalisasi antara group band dengan orkestra yang bikin penonton terpukau dan hanyut dalam alunan lagu lagu yang ditampilkannya. Inilah kolaborasi yang catchy dan apik antara D’Bhumi Band dengan Mahawaditra Orkestra Universitas Indonesia, yang dengan sukses mengaransemen habis dan membawakannya, 4 lagu dan dimana salah satunya lagu Yesterday dari Beatles yang berhasil diorkestrasi dengan grande serta menanggalkan kesan yang mendalam.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *