Combiphar Gelar Celebrity Pro-Am: Upaya Menularkan “Virus” Golf di Kalangan Selebritas

Uritanet, Jakarta

Dalam rangka mewujudkan komitmen “Championing A Healthy Tomorrow” atau memelopori hari esok yang lebih sehat, Combiphar akan menyelenggarakan acara Celebrity Pro-Am pada 14 September 2024. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Asian Development Tour yang berlangsung pada 11-13 September 2024 di Gunung Geulis Country Club, Bogor. Dengan dukungan TDA Luxury Toys, turnamen ini akan melibatkan 30 pegolf profesional dan 90 pemain amatir, termasuk selebritas.

Michael Wanandi, Direktur Utama Combiphar, menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk menginspirasi masyarakat agar menerapkan gaya hidup sehat melalui golf.

“Melalui ‘Celebrity Pro-Am’, kami ingin mengajak masyarakat luas untuk memulai hidup sehat dari berbagai jenis olahraga khususnya golf,” ujar Michael.

TDA Luxury Toys, dealer otomotif mewah ternama di Jakarta, mendukung penuh acara ini. CEO TDA Luxury Toys, William Tjandra, menyebutkan bahwa event ini merupakan sarana yang tepat untuk lebih mengenalkan golf kepada para selebritas dan pecinta mobil mewah.

“Kami senang bisa berpartisipasi penuh dalam ‘Celebrity Pro-Am’. Event ini memiliki potensi besar untuk market TDA dan menjadi ajang bagi kami untuk melibatkan para customer kami dengan para selebritas serta pro,” kata William.

Golf telah menjadi olahraga yang populer di tengah pandemi, termasuk di kalangan selebritas. Salah satunya adalah Raffi Ahmad, yang baru-baru ini mulai menggandrungi golf.

“Celebrity Pro-Am” menjadi kesempatan besar bagi Raffi untuk belajar golf lebih baik bersama para pegolf profesional internasional maupun lokal. “Bagi saya, ini sebuah kesempatan dan pengalaman langka yang perlu dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujar Raffi.

Baca Juga :  Cerita Pemain Peran Antagonis Dalam Sinetron ‘Garis Cinta’

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *