JNE Terima Penghargaan atas Upaya dalam P4GN di Hari Anti Narkotika Internasional 2024

Share Article :
Samsul Djamaludin selaku Group Head of Quality Assurance, Governance & Compliance JNE (Kanan) menerima penghargaan dari Brigjen. Pol. R. Nurhadi Yuwono selaku Kepala BNNP DKI Jakarta (Kiri)

 

Uritanet

Jakarta, Juni 2024 – Dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024 dengan tema “The Evidence is Clear: Invest in Prevention”, JNE dianugerahi penghargaan atas partisipasinya dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Acara yang digelar di Aula Atmani Wedhana, BNNP DKI Jakarta, pada Rabu (26/6), ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan dan tokoh masyarakat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Brigjen. Pol. R. Nurhadi Yuwono, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, kepada Samsul Djamaludin, Group Head of Quality Assurance, Governance & Compliance JNE.

Baca Juga :  “Abah Tabe” D.Tabeani Z DPD Ormas Pejabat Garut : Situasi Kondisi Negeri Ini Lagi Tidak Baik-baik Saja, Kami Tentukan Sikap Sekarang …

Dalam sambutannya, Samsul Djamaludin menyatakan, “JNE terus berkomitmen memperketat prosedur keamanan internal perusahaan dalam upaya menekan peredaran narkotika lintas negara dan lintas daerah. Kami melibatkan seluruh moda transportasi—udara, darat, laut, dan kargo—melalui jasa pengiriman yang kami kelola. Komitmen ini menjadi salah satu wujud kepedulian perusahaan dalam P4GN yang dicanangkan pemerintah.”

Dengan dukungan 50.000 sumber daya manusia, ribuan kendaraan operasional, serta jaringan terintegrasi di seluruh wilayah Indonesia, JNE menjamin kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman. Selain itu, perusahaan ini berusaha semaksimal mungkin menjaga keamanan seluruh kiriman agar bebas dari hal-hal yang merusak dan merugikan bangsa dan negara, terutama potensi kiriman narkoba.

Baca Juga :  Puteri Indonesia 2024 Ngabuburit “Superlink Business Gathering” Diprakarsai Permata Hijau Suites, RINS, Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu

Samsul Djamaludin menambahkan bahwa perkembangan teknologi yang semakin canggih perlu diantisipasi terkait peredaran narkoba yang memiliki banyak jenis. Oleh karena itu, JNE aktif berkolaborasi dengan instansi pemerintah dan stakeholder lainnya untuk melakukan berbagai kegiatan pengawasan dan antisipasi, termasuk pertukaran informasi dan berbagi data untuk memudahkan penegakan hukum.

“Dengan penghargaan ini, JNE akan terus mewujudkan semangat ‘Connecting Happiness’ melalui beragam program kegiatan dan kolaborasi yang kami inisiasi. Langkah nyata ini dilakukan dalam memberikan kontribusi dan gotong-royong untuk membantu instansi penegak hukum dan pemerintah dalam menekan peredaran gelap narkoba,” ungkap Samsul Djamaludin.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen JNE dalam mendukung pemerintah dan masyarakat dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkotika, serta mendorong terciptanya Indonesia yang bersinar tanpa narkoba.

**Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *