Rayakan Idul Adha, CSR The Park Pejaten Bagikan 10 Kambing Qurban dan 100 Daging Qurban Untuk Karyawan

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, The Park Pejaten kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 10 ekor kambing kepada warga di sekitar The Park Pejaten (15/6).

Pembagian hewan qurban menjadi komitmen dari The Park Pejaten, sebagai Pusat Perbelanjaan Terkemuka di Kota Jakarta Selatan, sekaligus mendukung dan membantu masyarakat kurang mampu yang berada sekitar lokasi mall.

Pembagian diberikan secara langsung melalui Polsek Pasar Minggu, Koramil Pasar Minggu, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Mushola Al Huda RT 01/RW 05, Masjid Alfurqon Pejaten, Mushola Rohmatul Mujahidin, Masjid Al Ittihad Pejaten, Yayasan Panti Asuhan Al Mizan Pasar Minggu.

Selain itu, daging hewan qurban juga dibagikan untuk 100 karyawan The Park Pejaten yang terdiri dari karyawan housekeeping, security, parking.

Baca Juga :  Pertemuan Jenderal Andika Perkasa Dengan Wakil PM Singapura, Menhan Singapura dan Panglima Singapura

“Dalam momen yang penuh berkah ini, The Park Pejaten berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan membagi hewan qurban daging hewan qurban adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar kawasan The Park Pejaten,” jelas Teges Prita Soraya, Direktur The Park Pejaten, PT Pejaten Semesta Raya – NWP Property.

The Park Pejaten juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini, serta berharap agar The Park Pejaten dapat terus menjadi destinasi wisata belanja dan hiburan serta memberikan manfaat positif kepada masyarakat.

Baca Juga :  Yuk Manfaatkan Tarif Khusus KA KLB Tambahan Gambir-Yogyakarta Berhenti Stasiun Purwokerto Hingga 16 April 2024

“Kami juga berharap hal ini juga sebagai ajakan untuk berbagai pihak agar bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” ucapnya.

Teges menambahkan, melalui kegiatan CSR ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara The Park Pejaten dengan masyarakat sekitar.

NWP Property adalah salah satu perusahaan pengembang infrastruktur konsumen terbesar dan tercepat di Indonesia yang memiliki eksposur terhadap pusat perbelanjaan komersial dan infrastruktur logistik.

Sejak didirikan pada tahun 2015 sebagai perusahaan patungan antara Warburg Pincus dan PT City Retail Developments, NWP Property telah mengalami pertumbuhan yang pesat. Saat ini, NWP Property memiliki lebih dari 50 pusat perbelanjaan, hotel, dan aset logistik dalam portofolionya.

)**Djo

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *