Melayani untuk Menjadi Berkat: Rekoleksi KOMSOS di Classic Villa Sentul City, Bogor

Uritanet, Bogor – 

Pada 16-17 Juni 2024, KOMSOS (Komunikasi Sosial) Paroki St. Keluarga Kudus Ps. Mingg Jakarta mengadakan rekoleksi di Classic Villa, Sentul City, Bogor. Mengusung tema “Melayani untuk Menjadi Berkat,” kegiatan yang dipimpin Romo Andreas Subekti ini, dihadiri oleh kurang lebih dari 25 peserta yang terdiri dari anggota KOMSOS dan Streaming.

Rekoleksi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antaranggota Komsos Paroki Keluarga Kudus Ps Minggu dan meningkatkan semangat pelayanan di tengah umat. Selama dua hari, peserta mengikuti berbagai sesi yang inspiratif, seperti ceramah rohani, sharing dari setiap anggota dan kegiatan reflektif. Rekoleksi yang dihadiri oleh Romo Andreas Subekti sebagai Romo Pembina Komsos, mengajak peserta untuk memahami pentingnya peran dari Komsos dan Streaming karena saat ini Gereja membutuhkan Media untuk menyebarkan kabar baik dan sukacita.

Baca Juga :  Muskot DPK IARMI Jakarta Timur Tetapkan Kembali Farasil Syarief, SH, MH Ketua IARMI Kota Jakarta Timur Masa Bakti 2024 – 2028

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *