Jaringan Jurnalis Musik Bersama 13 Nadi Musik Siapkan Konten YouTube “Kaset Awards”

Share Article :

Uritanet, Bogor –

Jaringan Jurnalis Musik (JJM) bersama rumah produksi 13 Nadi Musik menyiapkan konten YouTube “Kaset Awards” ke II, di tengah proses penjurian yang tengah berjalan dan tayang resmi (13/6). Sementara untuk perhelatan 2nd Kaset Awards dijadwalkan berlangsung antara bulan Oktober atau November 2024.

“Kami membuat konten yang akan tayang seminggu sekali tersebut sebagai informasi
dan juga semakin mendekatkan pada karya musisi kita yang baru dirilis. Lebih dari itu, konten juga berisikan tangga lagu (chart), info musik, info konser, review album/video klip, wawancara dengan bintang tamu dan sebagainya. Selanjutnya ditutup dengan penampilan live si bintang tamu yang diundang,” papar Fransiscus Eko dari Jaringan Jurnalis Musik, sekaligus bertindak sebagai Produser Kaset Awards Youtube Content.

Kaset Awards ke II masih terus melakukan persiapan persiapannya karena kali ini banyak sekali nama-nama artis baru yang bermunculan. Dan ini membuat kami bersemangat, tukas Andre Stroo, selaku Founder Kaset Awards sekaligus anggota Jaringan Jurnalis Musik (JJM).

Baca Juga :  Kisah Perselingkuhan Tapi Menarik, Inilah Cerita Sinetron CINTA SETELAH CINTA

Bahkan, Gio Wibowo dari 13 Nadi Musik, menegaskan komitmennya sebagai partner media digital tentang kegiatan musik ini. Diharapkan bisa menjadi wadah pilihan dalam musik digital Indonesia. Pengumuman pemenangnya juga bisa digarap meriah serta profesional serta bergengsi. Ini menjadi daya tarik bagi banyak musisi untuk lebih terlibat termasuk juga para stakeholder musik lainnya, harapnya.

Perlu diketahui, Konten Youtube Kaset Awards ini, bakal menampilkan host Sigit Wardana dan Isabel Azhari, yang kebetulan juga sama-sama musisi, dan punya karya.

“Sigit dan Isabel kami pilih karena termasuk seniman yang peduli dengan kemajuan industri musik di tanah air. Mereka siap memberikan yang terbaik untuk musik Indonesia lewat konten ini,” kata Fransiscus Eko saat persiapan syuting di Studio 13 Nadi Musik, Bogor.

Baik Isabel Azhari maupun Sigit Wardana mengaku sangat senang bisa terlibat dalam konten youtube Kaset Awards ini dan keduanya juga mempunyai harapan agar konten ini bisa menjadi manfaat bagi insan musik Indonesia.

Baca Juga :  Putri Yemima Sihombing : Dari Jurnalis, Presenter Kini Merambah Tarik Suara

“Salah satu artis Indonesia favoritku adalah Idgitaf. Aku menyukai musiknya dan menurut aku dia adalah penulis lirik yang luar biasa, jadi aku senang sekali jika dapat kesempatan untuk mewawancarainya dan mengetahui lebih banyak tentang perjalanannya dan proyek mendatang,” jelas Isabel Azhari.

Selanjutnya, bagi Isabel Azhari, dalam mempersiapkan dirinya sebagai host Kaset Awards yakni dengan mendengarkan banyak playlist musik yang berbeda, khususnya pada tangga lagu teratas. Kaset Awards baginya sangat menarik lantaran kita akan mendapatkan banyak informasi tentang musik apa aja yang sedang populer saat ini, sergahnya.

Sedangkan Sigit Wardana melihat Kaset Awards bisa menjadi sesuatu yang lebih dengan memberi kesempatan artis yang sedang mempromosikan karya terbarunya untuk jadi bintang tamu di perhelatan ini, pungkasnya.

)**Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *