Metland Expo 2024: Mewarnai Hidup dengan Properti Terbaik

Share Article :

Uritanet, Bekasi –

­PT Metropolitan Land Tbk (Metland) merayakan hari jadi ke-30 dengan menggelar pameran properti terbesar tahun ini, Metland Expo 2024. Bertemakan “Coloring Life”, pameran ini menghadirkan beragam proyek residensial, apartemen, dan hotel dari portofolio Metland. Dibuka secara hybrid mulai 30 Mei hingga 09 Juni 2024 di main atrium Grand Metropolitan, serta tersedia secara online melalui expo.metropolitanland.com hingga 31 Agustus 2024, Metland Expo 2024 menawarkan pengalaman belanja properti yang tak tertandingi.

Dalam sambutannya, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Wahyu Sulistio, menjelaskan bahwa Metland Expo 2024 menawarkan lebih dari sekadar pameran properti.

“Kali ini, kami menghadirkan kesempatan bagi para pengunjung untuk menjelajahi proyek-proyek unggulan kami, sekaligus menikmati sesi edukasi dan talkshow dengan Key Opinion Leader seperti Meisya Siregar dan Theo Derick,” ungkap Wahyu.

Metland Expo 2024 juga didukung oleh perbankan nasional, termasuk BCA, Bank Mandiri, dan Bank Syariah Indonesia (BSI), yang menawarkan beragam program KPR menarik, mulai dari bunga fix and cap hingga KPR berjenjang dengan suku bunga yang kompetitif.

Baca Juga :  Susanto, S. Kom., M.M. Caleg Partai Bulan Bintang Dapil 4 Tangerang : Sang Pelopor Perbaikan

Tidak hanya itu, para pengunjung juga berkesempatan memanfaatkan promo khusus yang ditawarkan bank peserta, serta menikmati diskon PPN 50% hingga Desember 2024. “Kami ingin memastikan bahwa pengunjung Expo ini mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan serta kesempatan untuk memiliki properti impian dengan penawaran terbaik,” tambah Wahyu.

Metland Expo 2024 bukan hanya tentang berbelanja properti, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk AC, voucher belanja, Vespa Sprint, dan grand prize berupa 1 unit mobil Wuling Binguo EV yang akan diundi pada akhir periode pameran.

Baca Juga :  Nono Sampono Dukung Derlan Purnama Putra Ikuti Olimpiade Sains

Dengan melibatkan seluruh proyek residensial, apartemen, dan hotel unggulan Metland seperti Metland Menteng, Metland Puri, dan Hotel Horison Ultima, Metland Expo 2024 menegaskan komitmen Metland untuk terus mewarnai negeri dengan properti terbaik.

)**Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *