2.635 Jama’ah Haji Khusus Tahun 2024 Siap Diberangkatkan ASPHIRASI

Uritanet, Banten –

Aliansi Pengusaha Haramain Seluruh Indonesia (ASPHIRASI) segera memberangkatkan 2.635 jama’ah haji dan 450 jamaah haji yang tergabung dalam konsorsium paket ASPHIRASI. Selain jama’ah haji Group Khusus Perdana yang tergabung dalam konsorsium dari beberapa travel dalam user EBAD Arahman Wisata dari ASPHIRASI. Demikian diungkapkan, Amaludin Wahab selaku Ketua Umum ASPHIRASI saat ditemui sejumlah awak media (23/5) di Bandara Soekarno Hatta, Banten.

Baca Juga :  Rumah Zakat, HDCI dan TIKI Fasilitasi Dapur Umum, Donasi Paket Kesehatan Hingga Distribusi Bantuan uKorban Gempa Cianjur

ASPHIRASI belum genap satu tahun (16 Agustus 2023), Alhamdulillah sudah diberi kepercayaan untuk menyelenggarakan haji, terutama Haji Khusus. Terlebih saat memperoleh jama’ah sampai 2.635 jamah haji dan sebagai asosiasi yang baru, ASPHIRASI, sudah bisa menempati peringkat ke 4 dari 11 asosiasi yang ada. Alhamdulillah, tentunya kepercayaan ini sebagai modal kami di ASPHIRASI untuk kedepannya bisa melayani jama’ah haji lebih baik lagi, ujar Amaludin Wahab, Ketua Umum ASPHIRASI penuh rasa syukur.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *