Metropolitan Mall Bekasi Rayakan Ramadan Penuh Bintang dan Diskon

Share Article :

Uritanet – Bekasi –

Metropolitan Mall Bekasi rayakan bulan ramadan penuh Bintang antara lain dimeriahkan oleh The Lantis (24/03), Lyodra(30/03) serta promo diskon Late Night Sale berhadiah sepeda listrik untuk Top Spender.

Mengusung tema “Sparkling Ramadhan” berbagai rangkaian acara yang berlangsung mulai tanggal 8 Maret 2024 diantaranya Late Night Sale hingga 70% yang didukung oleh seluruh tenant pada tanggal 30 Maret 2023 dimulai pukul 20.00 – 23.00 WIB.

Pengunjung setia berkesempatan menjadi Top Spender Late Night Sale untuk mendapatkan hadiah langsung berupa 1 Unit Sepeda Listrik Viar C3X.

Baca Juga :  RAT Kopkar PT.KBN Wujud Akuntabilitas, Transparansi, dan Pertanggungjawaban Pengurus

Acara akan semakin meriah dengan penampilan spesial dari The Lantis (24 Maret 2024) dan Lyodra (30 Maret 2024), Gambus Performance, Sufi Kontemporer, Rampak Bedug dan masih banyak lainnya.

“Kami berharap pengunjung dapat berbelanja keperluan Hari Raya Idul Fitri dengan waktu lebih panjang dan diskon lebih besar pada Late Night Sale Metropolitan Mall Bekasi. Pengunjung juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Sepeda Listrik dan e-voucher belanja serta gratis parkir pada 20.00 – 23.00 WIB” jelas Endro Basuki, Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi.

Metropolitan Mall Bekasi adalah salah satu unit usaha yang dimiliki PT Metropolitan Land Tbk. Metropolitan Mall Bekasi berdiri tahun 1993 dan merupakan mal pertama di Kota Bekasi dan sekitarnya.

Baca Juga :  Rizal Ramli Soroti Hutang Pemerintahan Indonesia

Hadir sebagai tempat rekreasi dan berbelanja, Metropolitan Mall Bekasi sukses menjadi sarana berkumpul dan rekreasi keluarga. Metropolitan Mall Bekasi menempati luas 3,5 ha dengan mixed – use complex yaitu Mal dan Hotel Horison yang merupakan Hotel Bisnis bintang 4. Diapit oleh jalan tol Jakarta-Cikampek dan Kalimalang membuat Metropolitan Mall Bekasi berada pada pusat bisnis kota Bekasi.

Kehadiran Metropolitan Mall semakin menambah kesemarakan kota Bekasi.

)**benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *