Ormas Ahlul Bait Indonesia Soroti Pemilu 2024 : Jika Terjadi Pelanggaran Massif, Siapapun Kandidat Terpilih Harus Dievaluasi atau Didiskualifikasi

Uritanet, Jakarta –

Dalam media gathering keempat Ormas Ahlul Bait Indonesia (23/2) di Sekretariat Ormas Ahlul Bait Indonesia (ABI), Mampang, Jakarta Selatan, menyoroti dengan tegas Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 serta menyikapi tegas terkait Genosida yang dialami dan dirasakan Rakyat Palestina.

Terkait pandangan dan pendapat dalam pesta demokrasi yang untuk ketigabelas kalinya sejak tahun 1955 dilaksanakan di Indonesia ini, alhamdulillah berlangsung damai, aman, lancar. Tidak ada hal-hal yang merugikan kita semua, jelas Wakil Ketua Umum DPP Ahlul Bait Indonesia Ustadz Ahmad Hidayat, saat didampingi Kepala Bidang Humas Dede Azwar Nurmansyah.

Dengan Pemilu yang secara berkelanjutan 13 kali berlangsung ini atau sejak Indonesia Merdeka, sejatinya telah berjalan sesuai dengan proses yang dikehendaki. Yakni berkeadilan, jujur, berlangsung aman dan melaksanakan seluruh amanah konstitusi, lanjut Ustadz Ahmad Hidayat.

Berdasarkan hasil hitungan sementara Paslon Nomor 2 kelihatannya lebih unggul dari 2 paslon lainnya, dan dari perjalanan kegiatan kampanye yang berlangsung hampir 2 bulan kurang lebih tersebut. Kita melihat bahwa tarik menarik ketegangan-ketegangan diantara kubu paslon, juga di masyarakat, tidak bisa dihindari.

Baca Juga :  Pose Salam Dua Jari, Prabowo Nyoblos di TPS 033 Bojong Koneng

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *