Genosida Tengah Dilakukan Zionis Israel, Ormas Ahlul Bait Indonesia : Minta Pemerintah Indonesia Lebih Serius Lagi

Uritanet, Jakarta –

Ormas Ahlul Bayt Indonesia pada persoalan geopolitik yakni penjajahan yang terjadi di Palestina yang dilakukan Zionis Israel, setelah terjadi benturan peperangan pada 7 Oktober 2023 lalu hingga sekarang ini dimana eskalasi peperangan tepatnya telah menjadi pembunuhan massif (Genosida) yang dilakukan Zionis Israel.

“Zionis Israel kini semakin hari semakin meningkat mendapatkan kesempatannya untuk menuntaskan seluruh dendam kesumatnya lewat genosida terhadap rakyat Palestina. Bahkan dalam tiga Minggu terakhir ini, apa yang dilakukan oleh Israel terhadap rakyat Palestina berusaha mengusir dan memindahkan rakyat Palestina pada tempat-tempat tertentu. Ada yang dibagi ke daerah Rafah yang berbatasan dengan Mesir, ada yang ke Jalur Gaza yang berbatasan dengan Jordania. Itu dalam rangka upaya massif pembunuhan yang dilakukan Zionis Israel,” demikian jelas Wakil Ketua Umum Ahlul Bait Indonesia, Ustadz Ahmad Hidayat (23/2) saat media gathering keempat di Sekretariat Ormas Ahlul Bait Indonesia (ABI), Mampang, Jakarta Selatan, yang menyoroti tegas Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 serta menyikapi tegas terkait Genosida yang dialami dan dirasakan Rakyat Palestina.

Itu betul-betul semakin menunjukkan kekejamannya sebagai makhluk bengis yang hidup di abad modern hari ini, lanjutnya. Bahkan anggota PBB Amerika Serikat yang konon disebut sebagai kampiun demokrasi pembela hak asasi manusia, justru sampai hari ini, atau bahkan terakhir kemarin ketika satu negara mengusulkan Resolusi di Dewan Keamanan PBB. Amerika Serikat justeru memveto resolusi gencatan senjata itu.

Ini semakin menunjukkan bahwa Amerika Serikat adalah negara paling munafik,
paling brengsek, paling jahat, jelas Ahmad Hidayat.

Ketika melihat penyiksaan, pembunuhan, pembantaian terhadap anak-anak yang ada di Palestina, perempuan-perempuan yang ada di Palestina, Amerika dan Eropa semakin hari semakin menutup mata. Alih-alih mendorong terjadinya upaya damai dengan Gencatan senjata, malah Amerika dan negara-negara Eropa terus menerus mengirimkan persenjataan Kepada Zionis Israel.

Baca Juga :  Sambut Ketua Dewan Federasi Majelis Federal Rusia, Jaga Hubungan Baik Dengan Rusia

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *