Asep Badai, Waketum Polhubla Ormas Pejabat : Kita Rangkul Warga Berpartisipasi Dalam Pemilu Mendukung Perubahan

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Alhamdulillah Ormas Pejabat sudah mendeklarasikan bahwa Pejabat mendukung calon presiden dan wakil presiden Anies – Muhaimin (Amin) nomor satu untuk itu seluruh jajaran ormas Pejabat dari DPP, DPD, DPW untuk sama -sama berjuang untuk mendapat kemenangan calon presiden Amin ini. Kita akan terus berjuang menggalang kekuatan, menggalang massa, kita merangkul, kita relawan, kita merangkul warga untuk sama -sama dapat berpartisipasi dalam Pemilu dan insya Allah kita sama -sama mendukung perubahan untuk negeri kita ini, ujar Asep Badai, Waketum Polhubla Ormas Pejabat usai Deklarasi Dukungan Ormas Pejabat kepada Capres dan Cawapres Anies – Muhaimin di Bumi Perkemahan Ragunan, Pasar Minggu (25/11).

Baca Juga :  Wakil Walikota Bekasi Apresiasi Program Sehari Sejuta Nasi

Dan di sini tidak ada kata takut, tapi kita berusaha untuk menciptakan kondisi Pemilu Damai. Dan apabila ditemukan hal -hal yang kira -kira kecurangan di lapangan, kita sudah punya LBHA Ormas Pejabat dan akan kita tindak lanjuti melalui jalur hukum melalui LBHA kita, LBH Ormas Pejabat, lanjut Asep Badai.

Sekaligus menyikapi statement dari Ketua Umum Ormas Badai H.Eka Jaya, sebelum melakukan deklarasi, dimana seluruh anggota dari Ormas Pejabat untuk tegak lurus merapatkan barisan, tetap amanah dan selalu menjaga komunikasi, satu komando kepada DPP, sesuai dengan ijtima ulama dan Habib, ujarnya.

Terakhir, ucap Asep Badai bahwa insyaallah Ormas Pejabat langkahnya sesuai dengan apa yang menjadi motto Ormas Badai yakni sebaik -baik manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia lain. Kita akan terus berjuang di Ormas Pejabat sampai kita menjadi orang yang bermanfaat di dalam masyarakat, pungkasnya.

Baca Juga :  Muskot DPK IARMI Jakarta Timur Tetapkan Kembali Farasil Syarief, SH, MH Ketua IARMI Kota Jakarta Timur Masa Bakti 2024 – 2028

Dengan mengucapkan Alhamdulillah wa syukurillah atas segala nikmat dan kelancaran Milad ke-4 Ormas Pejabat dan kami sangat bersyukur seluruh jajajaran pengurus DPP, DPD dan DPW seluruh Indonesia bisa hadir. Selain juga hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, para kiai, para ustadz, para tokoh politik, juga anggota dan simpatisan. Ini menunjukkan bahwa mereka punya komitmen untuk sama -sama berjuang di dalam Ormas Pejabat, ucapnya lagi.

)**Egi Murad

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *