H. Zainudin Saleh, Ketua Umum PAM Center : Para Caleg Koalisi Partai Pendukung “Amin Benar-Benar Bela Suara Rakyat”

Share Article :

Uritanet, Jakarta,-

PAM Center berperan aktif untuk ikut menentukan perubahan yang luar biasa melalui Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang di seluruh Indonesia bersama Pasangan Nomor 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). Sekaligus memenangkan suaranya, inilah menjadi tugas dan tanggungjawab PAMCenter (Pendukung Anies – Muhaimin Center). Sekaligus PAMCenter berharap para calon legislatif dari partai yang berkoalisi pendukung pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) agar benar-benar membela dan menyuarakan rakyat, demikian ditegaskan Ketua Umum PAMCenter, H. Zainudin Saleh, saat Deklarasi PAMCenter di Kedai Punggawa #Daenk Jamal Jl. Teluk Gong Raya, Kelurahan Penjagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara (18/11).

“Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran kepada DPW dan DPC PAMCenter dari 38 provinsi yang bisa hadir dalam acara Deklarasi PAMCenter. Dimana PAMCenter memiliki visi dan misi untuk Indonesia menuju perubahan yang lebih baik. Visi dan misi ini ingin saya sampaikan kepada kader-kader PAMCenter di seluruh Indonesia agar ikut serta dalam melakukan perubahan agar rakyat Indonesia mendapatkan perubahan yang lebih baik lagi,” tegas H. Zainudin Saleh, Ketua Umum PAM Center.

PAMCenter hadir merangkul secara nasional dari berbagai suku dan agama untuk memenangkan pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di pemilu tahun 2024. Tak heran bila PAM Center kini telah memiliki anggota secara nasional di 38 Propinsi di Indonesia.

“Alhamdulillah kehadiran PAMCenter sangat diterima luas oleh masyarakat di tanah air dan juga mendapat support dari kalangan artis serta seniman dengan menjadi relawan di PAMCenter,” jelasnya.

Oleh karenanya untuk memperbanyak anggota PAMCenter di seluruh wilayah Indonesia, kami selaku pengurus DPP, DPW, dan DPC terus melakukan sosialisasi dan benar-benar menjadi relawan yang tulus yang tidak memiliki embel-embel ingin sesuatu maupun meminta bayaran apapun, dimana apa yang relawan lakukan akan dicontoh dan dinikmati oleh generasi akan datang, tegasnya lagi.

PAMCenter secara massif akan melakukan sosialisasi untuk pemenangan pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dan juga akan mengawal Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden dan Wakil Presiden di seluruh Indonesia.n

PAMCenter jelas mengusung perubahan, sehingga perlu dilaksanakan dengan mematangkan langkah-langkah yang akan kami laksanakan lewat program yang telah kami buat. Salah satunya dengan merangkul masyarakat secara nasional untuk menjadi anggota PAMCenter dan menjadi Pusat Relawan Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). Dengan banyaknya anggota PAMCenter secara nasional maka akan mudah kita memantau, mengawal dan memenangkan suara pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), ujar H. Zainudin Saleh, Ketua Umum PAM Center.

Baca Juga :  Andika Perkasa Perekat dan Pemersatu Bangsa Layak Jadi Cawapres

“Bersama PAMCenter secara nasional dan menangnya pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), maka akan memudahkan langkah PAMCenter dalam memfokuskan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan Pendidikan, Kesehatan, dan khususnya Kesejahteraan Artis Musik, Film dan Seniman,” jelas H. Zainudin Saleh, Ketua Umum PAM Center.

Hadir saat Deklarasi PAMCenter antara lain
Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Dapil 3 Jakarta Utara dari Partai Nasdem, KH. M. Subki. Lc, Calon Legislatif DPRD DKI Dapil 3 Jakarta Utara dari Partai PKS, Sekretaris PAM Center Ir.H. Eddy Haryanto, BBA, MBA., Perwakilan NU, Panwaslu Kelurahan, serta para Pengurus dan Anggota PAMCenter di Jabodetabek, Lampung dan sebagainya.

Sementara itu, Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Dapil 3 Jakarta Utara dari Partai Nasdem yang hadir menyatakan apresiasinya atas pendeklarasian PAMCenter ini dan selaku calon legislatif dan tuan rumah deklarasi ini dilaksanakan berharap PAMCenter
dapat berperan dan ikut serta dalam Pemilu 2024 dan untuk Indonesia di tahun 2024 mengalami suatu perubahan yang luar biasa bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Nomor 1.

Apresiasi juga diberikan kepada Bang Zain, panggilan akrab H. Zainudin Saleh, Ketua Umum PAM Center, yang berinisiatif membuat suatu wadah relawan, yang mana mengumpulkan seluruh anak bangsa untuk bersama-sama untuk memenangkan pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menjadi Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024.

“Tentunya kami juga yang berada di Jakarta mempunyai tugas dan tanggung jawab selain memenangkan suara pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Dapil 3 Jakarta Utara, juga mampu merangkul seluruh masyarakat agar bisa bersama-sama dengan kita berjuang bersama pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk bisa memenangkan Pilpres 2024,” tegas Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Dapil 3 Jakarta Utara dari Partai Nasdem.

Daenk Jamal berharap bisa menggerakkan seluruh anak bangsa dari Sabang sampai Merauke untuk bisa bergabung dari seluruh kalangan. Terlebih keanggotaan PAM Center terdiri dari berbagai daerah dan kalangan yang juga berlatar belakang berbeda-beda, sehingga ini bisa mengedukasi seluruh anak bangsa di 38 Propinsi untuk berorganisasi dan bersama-sama membuat wadah atau bergabung ke PAMCenter bersama-sama memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Baca Juga :  Andika Perkasa Dukung Ganjar Pranowo Berdasarkan Pribadi

Sedangkan disisi lain, KH. M. Subki. Lc, Calon Legislatif DPRD DKI Dapil 3 Jakarta Utara dari Partai PKS menambahkan bahwa kita dapat menyatukan langkah, menyatukan satu barisan untuk menggapai sebuah perubahan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kita ingin negara ini lebih baik, lebih makmur, lebih adil, lebih sejahtera. Kita ingin perubahan dan tidak ingin begini-begini terus.

“Mudah-mudahan perubahan itu semakin dekat dan jelas, agar masa depan kita akan menjadi masa depan lebih cerah untuk anak cucu kita generasi penerus bangsa. Insyaallah pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) adalah pemimpin yang bisa merealisasikan itu semua. Kami dari partai PKS yakin bahwa ini akan mendapatkan ridho dan inayah dari Allah SWT, ” tegas KH. M. Subki. Lc, Calon Legislatif DPRD DKI Dapil 3 Jakarta Utara dari Partai PKS.

Bahkan KH. M. Subki. Lc, tidak terlalu percaya dengan survei-survei yang beredar. Karena survei-survei itu semua berdasarkan pesanan, dimana yang bayar lah yang akan dimenangkan oleh survei-survei itu. Dari dahulu hingga sekarang hasil survei itu tidak ada yang benar, salah satu contoh adalah waktu Anies Baswedan pada Pilkada DKI Jakarta, dimana hasil survei selalu dibawah, tetapi alhamdulilah berkat ridho Allah SWT, Anies Baswedan memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Dan dirinya yakin di Pemilu Presiden Tahun 2024, pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Menang Satu Putaran.

Dan dipenghujung Deklarasi Pendukung Anies – Muhaimin (PAM) Center ini, Sekretaris PAMCenter, Ir.H. Eddy Haryanto, BBA, MBA menambahkan bahwa PAMCenter yang terbentuk 25 September 2023 adalah relawan pendukung pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk menuju kemenangan dalam Pemilu Presiden 2024 di seluruh Indonesia, dengan anggota sebanyak 40,700 orang.

PAM Center merangkul segenap masyarakat yang ada di Indonesia supaya adanya perubahan untuk kebaikan. PAM Center akan terus bergerak merangkul masyarakat dari kota ke kota dari Sabang sampai Merauke. Kami berharap Indonesia dibawah kepimpinan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ada perubahan, dengan melakukan kolaborasi untuk bekerja melakukan perubahan yang baik dan disinilah kekuatan kita semuanya. Kita merangkul, bergandengan tangan, bekerjasama untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mencapai cita-citanya.

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *