Windy Saraswati … Hummmm … Your Eyes … Bikin Meleleh …

YOUR EYES

Uritanet, – Lohellowww … uritaners … mamenn … jangan remehkan pandanganmu yaa. Karena lewat sorotan matamu apapun keajaiban bakal terjadi lhoo … makanya tak heran mata menjadi rahasia dan misteri kehidupan hingga akhir hayat kita … Nah lewat Your Eyes … Windy Saraswati akan mengungkapkan semuanya … mengungkapkan segala rasa dan perasaannya … untuk kalian semesta uritaners dimana pun berada… wadidaw.

Windy Saraswati, yang sudah menuntaskan 4 album solonya di genre pop dan rock dari kurun waktu tahun 2000 sampai 2021, kini ingin berbagi pengalaman-pengalaman hidupnya untuk kita dengarkan dan nikmati lewat debut comebacknya YOUR EYES.

Windy Saraswati ... Hummmm ... Your Eyes ... Bikin Meleleh ... Uritanet.com

Your Eyes tuhhh yang ciptain Rifka dan Windy, ngomongin soal Cinta yang terpendam … gokilzzx dalem beutt …Walau cuman bisa menatap sang pujaan hati … pokok eee dueh saikkk …. dah bisa membuat perasaan senang … dan melalui tatapan mata menjadikan rasa dan perasaanneee kontak capcus kedalam alam sadar dan hati …. wedehhh meleleh mamen ..

Untuk Aransemen Britpop – nya dirilis Label Digital Publisher berbasis di Eropa, MCM Global Team, untuk menjajaki pasar musik di Eropa dan Amerika …

“Ya … ini saya mencoba melebarkan sayap ke luar Indonesia …makanya diputuskan memproduksi dan merilis materi yang bisa Go Internasional … semoga bisa diterima dipasar Eropa dan lainnya …” kata Windy (istri dari John Paul Ivan).

Nggak tanggung -tangung John Paul Ivan pun turut membesut dalam pembuatan Music Video nya sebagai Director sekaligus editor nya. Dan uritanerss bisa ngulik video lagu Your Eyes yang bisa dilihat di YouTube channel Windy Saraswati Official. Audio digitalnya juga sudah bisa di stream di semua digital Stores.

Nahhh … uritanerss … biar mamen tauu semua … setelah Your Eyes ini nih … Windy dan John Paul Ivan sudah mempersiapkan satu materi lagu lagi untuk dirilis di bulan Juli … gokilzzz nggak tuh … masih dibawah label MCM jugaaa .

Jadi tunggu inn aza yaa uritanersss … jadwal berikutnya…

Komentar