Wakil Walikota Bekasi Meninjau Vaksinasi Kesdam Jaya Di Pondok Melati

URITANET, –

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diadakan Kesdam Jaya di lokasi Perum Green Park Jatimelati Kecamatan Pondok Melati, Rabu (11/08/2021). Tampak hadir Dr.Tri Adianto Wakil Walikota Bekasi beserta istri, Janet Aggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDIP, Mayor lnf Yudo Pabandia Bakti TNI, Kapten Arm Catur Wadan Ramil Pondok Gede, H. Kardi S,Sos Lurah Jatimelati.

Kapten Arm Catur Wadan Ramil 02/Pondokgede selaku penanggung jawab kegiatan vaksinasi menyampaikan target dari vaksinasi tersebut berjumlah 500 vaksin untuk warga kelurahan Jatimelati.

Dari total 500 vaksin yang disediakan, dan ada 500 orang pendaftar, akan tetapi hanya terpakai sebanyak 487 vaksin, hal tersebut dikarenakan ada sebanyak 13 orang yang tidak lolos screening.

Pria yang akrab disapa Mas Tri turut menyapa warga masyarakat yang hendak di vaksin, Mas Tri juga menanyakan apakah ada sesuatu yang dirasa usai divaksin.

“Bagaimana rasanya usai divaksin bu? Kalau ada sesuatu yang dirasa, mohon segera lapor ke petugas observasi yang berjaga,” tutur Tri.

Tri juga menyampaikan kepada peserta vaksin yang hadir, untuk dapat memberitahukan sanak saudara yang belum melakukan vaksinasi. Silahkan berkoordinasi dengan RT/RW , Lurah Koramil dan Polsek setempat.

(**Rief/ jegegkumbanghitam

Komentar