Tri Adhianto Menjadi Saksi Nikah di Tiga Tempat Berbeda

Uritanet, – Tri Adhianto merupakan salah satu sosok pemimpin yang ramah dan dekat dengan warga masyarakatnya, banyak dari permintaan warga masyarakat yang dipenuhi dari kedinasan sampai kepada keperluan pribadi.

Seperti halnya sabtu, (16/07/2022), Tri Adhianto berkesempatan menjadi saksi nikah di tiga tempat yang berbeda, meski kegiatan yang telah terjadwal begitu padat, Tri menyampaikan merupakan suatu moment yang membahagiakan saat bisa turut serta menjadi saksi moment bahagia warga masyarakat Kota Bekasi.

Tri Adhianto Menjadi Saksi Nikah di Tiga Tempat Berbeda Uritanet.com

“Saya merasa ada kebahagiaan tersendiri saat saya bisa menjadi saksi, menyaksikan moment bahagia warga masyarakat saya,” Ucap Tri Adhianto Plt. Wali Kota Bekasi.

Tiga lokasi yang dipenuhi oleh orang Nomor satu di Kota Bekasi tersebut Saksi nikah di Jatibening Baru, Wisma Asri Bekasi Utara, dan Jatiasih.

Tri juga menyampaikan permohonan maaf atas ada beberapa kegiatan yang tidak dapat terpenuhi, diaktbatkan oleh pentingnya kegiatan yang tidak dapat diwakilkan.

“Hari ini tuh ada 27 kegiatan yang harus saya kunjungi, tapi apalah daya, semua terbatasi oleh waktu, dikarenakan ada beberapa kegiatan yang harus saya hadiri dan tidak dapat diwakilkan, oleh karenanya saya menyampaikan permohonan maaf kepada orang yang belum sempat saya penuhi undangannya,” ucap Tri Adhianto.

 

Komentar