oleh

Tri Adhianto Bersama PBB Menyebar 20.000 Bibit Ikan Di HUT RI Ke-76

URITANET,

Pada HUT RI ke 76 Tahun, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu (17/08) menyebar bibit ikan nila dan mujair sebanyak 20.000 Ikan di Polder Air Aren Jaya. Turut Hadir mendampingi, Istri Wakil Wali Kota Bekasi Wiwiek Hargono, serta Pengurus dan anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB) se-Jawa Barat.

Ketua Umum PBB L.F Sihombing menyampaikan, peringatan yang dilakukan organisasi kemasyarakatan PBB tahun ini berbeda dengan perayaan Hut RI sebelumnya, meski Indonesia masih dalam keadaan pandemi, akan tetapi tidak menyurutkan semangat ormas PBB untuk menebar kebaikan.

Baca Juga :  PPKM Kota Bekasi Level 3 PTM Menggunakan Kapasitas Yang Hadir 30%

“jadi pada saat ini kita akan melakukan tebar bibit ikan. Semoga apa yang kita tebar hari ini menjadi sebuah kebaikan dan bisa menjadi berkat juga bagi masyarakat sekitar dan kiranya ikan ini bisa tumbuh berkembang semakin besar dan semakin banyak,” Ujar LF Sihombing.

Sebelum pelepasan bibit ikan sebanyak 20.000 ikan, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto berkesempatan memberikan sambutan kepada peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  LaNyalla : Kerajaan Nusantara Sebagai Bagian Dari Upaya Pembangunan Kebudayaan Nasional

Dalam sambutannya Tri menyampaikan, bahwa kita patutlah berterima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban dalam memerdekakan bangsa Indonesia, oleh karenanya, patutlah sebagai generasi penikmat bisa menjaga dan melestarikan alam yang telah di wariskan para pejuang.

“bertepatan dengan Hut RI ke 76 tahun, kita dapat merasakan kemerdekaan hingga saat ini, kita ini adalah generasi penikmat, karena kita belum melakukan perjuangan dan pengorbanan seperti para pahlawan-pahlawan kita terdahulu, oleh karenanya kita jaga selalu amanah yang telah diberikan sang Ploklamator Bung Karno dan para pahlawan lainnya dalam menjaga NKRI,” Pungkas Tri Adhianto.

Baca Juga :  Puncak PWW 2021 Mendukung Wanita Mengoptimalkan Multiperannya

Tri berharap, keberadaan ormas-ormas di Kota Bekasi dapat berkomitment bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI dan dapat memberikan kontribusi demi kemajuan wilayah dan kebaikan warga masyarakat khususnya masyarakat Kota Bekasi.

***Rief/ jegegkumbanghitam

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lasted Post