Terima Kasih Coach Shin …

Uritanet, – Optimisme Shin Tae-yong dalam pertandingan melawan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 (18/9) terjawab sudah. Juru taktik asal Korea Selatan ini bisa membawa tim asuhannya Timnas Indonesia U-20 menang 3-2 terhadap Timnas Vietnam U20.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Hong Kong dengan skor 5-1 dan Timor Leste 4-0. Berkat kemenangan ini, Garuda Nusantara lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan. Pasalnya timnas Indonesia U-19 kini memimpin klasemen di Grup F.

Terima Kasih Coach Shin ... Uritanet.com

Terbukti bentrokan keras antara timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam tak bisa dihindari. Namun Shin Tae-yong yakin balas dendamnya atas apa yang terjadi di Piala AFF U-19 2022 lalu antara Vietnam dan Thailand lewat unfair play football nya.
.
Demi melancarkan aksi balas dendam ke Vietnam, Shin Tae-yong sempat meminta suporter untuk hadir di stadion. Selain memberikan dukungan, kehadiran suporter ini diharapkan bisa jadi saksi timnas Indonesia U-19 mengalahkan rivalnya.

Nah, pertandingan terakhir di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara timnas Indonesia U-19 vs Vietnam (18/9), membuktikan itu semua, bahwa Timnas U20 Indonesia pantas meraih tiket tersebut.

Terima kasih coach Shin ….

)***

Komentar