Taruna Merah Putih Memberikan Bantuan 75 Paket Sembako ke Warga

URITANET, –

Taruna Merah Putih kembali melakukan aktivitas bakti sosial dimana aktivitas Tahap 1 dan 2 sudah laksanakan dan sekarang di Tahapan 3 anggota Taruna Merah Putih memberikan bantuan 75 paket sembako. Seperti warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi mendapatkan bantuan paket sembako dari DPC Taruna Merah Putih Kota Bekasi (20/7) lalu.

Bantuan paket sembako yang diberikan berisi beras, gula pasir, minyak goreng kemasan, dan kopi. Pemberian sembako merupakan dari insentif anggota DPC Taruna Merah Putih. Bantuan disalurkan ke rumah-rumah warga yang berada di perumahan PU PR kelurahan Sumur Batu. Dan 75 orang yang menerima bantuan sembako mengaku sangat bersyukur.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Karena pandemi Covid-19 ini sangat berdampak terhadap ekonomi saya dan keluarga,” ujar Laiya. Ibu tiga anak ini tinggal di sekitaran perumahan PU PR Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. Ia mengaku sempat terkejut ada organisasi yang mau berbagi kasih kepada masyarakat.

“Saya terkejut tiba-tiba ada bapak-bapak datang ke rumah. Kirain ada apa, rupanya mau kasih bantuan,” katanya. Saya berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Taruna Merah Putih kepada kami.

Rinto Krhistiadi selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih Kota Bekasi mengajak semua elemen masyarakat khususnya Kota Bekasi agar tetap patuh pada imbauan pemerintah menaati kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin serta berkelanjutan.

(**Rief/ jegegkumbanghitam

Komentar