oleh

SOLAT JUMAT PERTAMA PASCA HARI RAYA, TRI ADHIANTO HIMBAU WARGA YANG NEKAT MUDIK WAJIB DI SWAB

URITANETWakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto melaksanakan solat jumat pertama pasca hari raya Idul Fitri dimasjid jamie Al Ikhlas Duren Jaya, jumat (14/05/2021).

Seusai melaksanakan shalat jumat, Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto langsung melaksanakan shalat jenazah untuk salah satu warga masyarakat yang meninggal di Kelurahan duren jaya.

Setelahnya Tri Adhianto menghantarkan jenazah Almarhum ke mobil Ambulance, Laki-laki yang akrab disapa Mas Tri ini kembali ke dalam masjid untuk berdiskusi dengan para pengurus RT/RW dan DKM Jamie Al Ikhlas.

     Baca juga : Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Pimpin Apel Gelar Pasukan

Wakil Walikota Bekasi itu mempertanyakan kepada pengurus RT dan RW setempat apakah di hari Lebaran tahun ini banyak warganya yang melakukan aktivitas mudik atau tidak.

Menurut keterangan para pengurus dari RT dan RW, bahwasanya dari pihak RT dan RW selalu menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas mudik, akan tetapi sangat disayangkan ada sebagian warga yang memaksakan untuk mudik.

Mendapatkan jawaban dari pihak RT dan RW Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Angkat bicara.

“Kita harus bertindak tegas, dalam artian lebih mengkontrol lagi, siapa saja yang usai melakukan aktivitas mudik, pihak RT dan RW harus mengontrol warga tersebut, apabila didapati indikasi ke arah covid, dianjurkan untuk melakukan tes terlebih dahulu, jika didapati positif covid segera dirujuk ke puskes terdekat atau RSUD,” ujar Tri.

Baca juga : Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru, Berjalan tertib dan lancar

Hal tersebut disampaikan oleh Tri demi keamanan dan kenyamanan kita bersama sebagai warga masyarakat kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

Dr. Tri Adhianto Berharap kepada seluruh warga masyarakat Kota Bekasi, untuk tetap selalu menjaga kesehatan agar selalu terlindungi dari wabah covid-19.

 

sumber : pemda bekasi

Komentar

Lasted Post