oleh

SMP Islam Roudhotul Jannah Terbakar Tri Adhianto Langsung Bertindak

URITANET,-

Selasa (24/08) sekitar pukul 07.30 WIB, Sekolah SMP Islam yang berada di Jl. Agus Salim terjadi kebakaran, hal tersebut diduga berasal dari ruang Laboratorium, saksi mata Wawan Sukestiawan (42) mengatakan, kebakaran pertama kali terlihat dari lantai dua pada sekolah tersebut. Mendengar kabar tersebut, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Inayatullah sambangi lokasi kejadian kebakaran tersebut (25/08).

Baca Juga :  Sejarah Panjang Kesultanan Pontianak Jadi Bagian NKRI

Tri berkeliling lokasi SMP Islam Roudhotul Jannah meninjau secara langsung, sekaligus mempertanyakan kronologis insiden kebakaran teraebut.

Melihat kejadian tersebut Wakil Wali Kota Bekasi segera menghubungi Sekertaris Dinas Perkimtan Imas Asiah, untuk dapat segera melakukan pengecekan terhadap fasilitas yang rusak pasca kebakaran dilokasi tersebut.

“Tentunya saya merasa perihatin atas kejadian tersebut, alhamdulillahnya insiden tersebut tidak memakan korban, saya sudah berkoordinasi dengan Disperkimtan untuk dapat melakukan pengecekan pada struktur bangunan, sebelum adanya upaya perehaban bangunan tersebut,” pungkas Tri Adhianto.

Baca Juga :  Perang Total Lawan Covid RNLC 19 – Diaspora Indonesia Se-Dunia

Tri berharap sekolah SMP Islam Roudhotul Jannah dapat segera direhab kembali dalam waktu dekat, dengan demikian aktivitas yang ada disekolah tersebut dapat berjalan normal kembali seperti sedia kala.

***Rief/jegegkumbanghitam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lasted Post