oleh

Slavas Siap Ramaikan Blantika Musik Tanah Air Dengan Single Luka Abadi

URITANET,- Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, tentunya telah membuat tatanan dunia berubah. Hampir semua sektor terdampak, tidak terkecuali industri musik. Namun di tengah badai pandemi seperti ini, band yang menamai diri Slavas, berani maju menerjang badai pandemi untuk memperkenalkan lagu perdana mereka ke blantika musik Tanah Air.

Lewat lagu perdana bertajuk “Luka Abadi”, band Slavas yang digawangi Didon (vokal), Febri (drum), Binsar (gitar), dan Doni (bass) ini optimistis melempar karya mereka ke pasar musik Indonesia.

Dengan genre musik pop alternatif, Slavas siap masuk bersaing ke dalam jajaran musisi dan jutaan karya musik di Indonesia. Pandemi pun tak menjadi alasan mereka untuk tidak berkarya.

Terbentuk sejak tahun 2015 lalu, Slavas yang semua personelnya sarat pengalaman manggung dari cafe ke cafe itu telah bertekad, untuk bisa terus menjaga eksistensi mereka di musik Tanah Air.

Lagu bertema cinta pun dipilih untuk menjadi andalan mereka. Sang vokalis ini mengaku, lirik dalam lagu ini ia tulis berdasarkan pengalaman pribadinya.

Menyoal pilihan mereka di genre pop alternatif, menurut Binsar sang gitaris, genre musik pop seperti itulah yang paling diminati di Tanah Air belakangan ini.

Di samping itu, dalam penggarapan video klip lagu “Luka Abadi”, Slavas menggandeng Ayaz sebagai sutradara di video musiknya. Sementara itu untuk menambah manis lakon visualnya, Slavas mengajak aktris muda Novilia Annisa sebagai model di video klip mereka.

Selain itu, soal materi lagu, para personel band ini menyebut sudah mempersiapkan sejumlah materi lagu untuk ke depannya, dan bahkan berencana untuk membuat album.

Komentar

Lasted Post